Film The Other Boleyn Girl

Hm, film ini rekomendasi dari cewe gw, katanya sie bagus,, rada-rada mirip ma film Tristan & Isolde katanya. Tp gw belum nonton. Gw posting aja deh, karena gw searching di Google, juga merupakan salah satu film romansa yang bagus juga.

Setelah gw nonton nantinya baru gw edit postingan dengan deskripsi dari film ini. Jika teman-teman sekalian udah nonton film nya, tolong dikomen aja ya, biar bisa bantu gw untuk mendiskripsikan film ini. So, silahkan ditonton ya.

Sumber : www.indowebster.com

7 comments:

Anonim mengatakan...

ay..ay..
subtitle nya tolong... :) haha..

senjadiramadhan mengatakan...

hmm,, :)..
kebetulan video yang aku embed tidak dengan Sub nya ay,,
so, kalo maw pake sub nya, didownload dl video nya, seperti yang sudah aku jelaskan.. :)

Anonim mengatakan...

oo...ya deh..
makasi ya mas..
btw, profil pic fb nya boleh juga tuuh.. ( gaya itu terus ) ...
ada yg punya gak mas??

senjadiramadhan mengatakan...

iya sama²..
mang jelek ya pic nya?
dah ada yang punya mba.. hehehe,,

Anonim mengatakan...

oh ya.. yaah..aq gak beruntung donk.
pasti beruntung org yg dptin kamu... :))

senjadiramadhan mengatakan...

hahaha.. beruntung? tp selama ini si doi blm ada bilang beruntung ma aku,, hehe

Anonim mengatakan...

Niсe reѕpond іn rеturn of thіs matteг ωith firm arguments аnԁ telling
evеrythіng regarding thаt.

Fеel fгee to viѕit my blog - steroids hormones
My website - athletes and steroids